Sabtu, 24 Februari 2018

3 Wallet Bitcoin Terpercaya yang digunakan minner Pro

https://www.pexels.com/photo/ethereum-and-bitcoin-emblems-730569/

Seperti yang kita tahu, Bitcoin saat ini lagi trend - trendnya di dunia internet sebagai mata uang elektronik yang dapat digunakan sebagaimana fungsi uang sebenarnya, dapat untuk membeli game, aplikasi, dokumen secara online, layaknya seperti uang asli yang setiap hari kita pegang yang berupa kertas dan koin fisik, Bitcoin juga harus punya Dompet tersendiri atau Wallet yang berfungsi untuk menyimpan Bitcoin itu sendiri.


Ada banyak sekali Wallet yang beredar di internet, dan saya akan menunjukan Wallet Bitcoin terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyimpan Bitcoin anda.

1.  Bitcoin.co.id


Bitcoin.co.id adalah wallet yang banyak digunakan  oleh para user di indonesia dan memang dikhususkan untuk Indonesia karena wesitenya berbasis .co.id , untuk masalah keamanan kamu jangan khawatir, Bitcoin.co.id telah didukung dengan Multifactor Authentication menggunakan kombinasi SMS, e-Mail, dan Google authentication, bitcoin.co.id juga dapat kamu akses di smartphone android kamu, bisa didownload di playstore. daftar di sini www.bitcoin.co.id

2.Blockchain

wallet ini adalah yang paling banyak digunakan oleh user dan nomer 1 didunia. dan blockchain adalah situs yang pertama kali menyediakan fasilitas penyimpanan mata uang krypto Bitcoin. untuk mendaftarnya kamu bisa mengunjungi alamat ini www.blockchain.info

3.Coinbase

wallet yang ketiga yaitu coinbase, wallet ini selain untuk menyimapan mata uang krypto Bitcoin dapat juga menyimpan atau bertransaksi Ethereum dan Litecoin. Coinbase memiliki sistem pengamanan yang ketat dengan fitur verifikasi yang berlapis. Tampilan websitenya pun sederhana namuntidak membosankan, bisa diakses melaluin komputer (PC) maupun perangkat seluler.
daftar coinbase disini www.coinbase.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar